Selasa, 12 Agustus 2014

Berkunjung ke Kampus Putih

"Jas Merah Kampus Putih" adalah julukan Universitas Muhammadiyah Malang (UMM). Tampak fisik kampus ini memang berwarna putih dengan dikelilingi pepohonan dan taman yang asri dan berjas merah karena almamater universitas ini berwarna merah.Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) juga merupakan universitas terbesar yang ada di provinsi Jawa Timur dan terbagi menjadi tiga kampus, yaitu : Kampus 1 untuk program pasca dan Doktor sarjana, Kampus 2 untuk mahasiswa Fakultas Kedokteran dan Kesetan, dan Kampus 3 yang merupakan Kampus Pusat untuk mahasiswa stratasatu.

    Universitas Muhammadiyah Malang (UMM) berdiri sejak 1964 dan tahun ini tepat 1/2 abad usianya sudah terakreditasi A pada tahun 2013 yang sebelumnya pada tahun 2008 adalah B. Kampus Putih ini mempunyai Visi "THE REAL UNIVERSITY" yang menjadi doa dan harapan universitas ini akan menjadi universitas terkemuka dan mampu melahirkan generasi yang bertabat dan berstandar internasional. Kampus ini memiliki banyak keunggulan untuk mewujudkan visi tersebut diantaranya adalah fasilitas akademik, non akademik,penunjang, publik dan rekreatif yang diharapkan dapat membantu mahasiswa menjalankan studinya, melepas stress dan dapat pula sebagai wadah untuk mengekspresikan potensi diri.

    Kampus Putih ini banyak menyediakan berbagai pilihan fakultas sesuai dengan bakat dan minat yang dimiliki oleh mahasiswanya. Adapaun fakultas yang tersedia di Kampus Putih ini adalah : Agama Islam, Hukum, Ilmu Sosial dan Politik, Keguruan dan Imu pendidikan, Psikologi, Ekonomi dan Bisnis, Ilmu Kesehatan, Kedokteran, Pertanian dan Peternakan, Teknik, dan Program Pasca Sarjana serta Program Doktor.

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar